Bali Internasional Airport Ngurah Rai

Bali Internasional Airport Ngurah Rai.pngApa yang ada di benak anda ketika kata Bali diucapkan? Tentunya bagi anda yang sudah pernah pergi ke Bali, maka anda mungkin akan memutar ulang setiap kenangan dan kejadian ynag anda rasakan selama anda berada di bali. Dari mulai awal keberangkatan, tempat menginap, tempat wisata yang anda kunjungi, tempat makan, serta tempat anda membeli oleh – oleh pasti akan terbayang kembali diingatan anda.

Tetapi bagi anda yang belum pernah pergi ke bali, mungkin anda akan berfikir dan merasa pensaran tentang apa saja yang ada di Bali dan bagaimana rasanya pergi ke sana. Jika anda ingin mengetahui banyak hal tentang Bali, anda bisa mencari informasinya melalui internet atau buku, namun tentunya akan sangat berbeda jika anda datang langsung untuk mengunjunginya.

Di Bali tentunya akan banyak hal yang membuat anda penasaran dan ingin segera berkunjung ke sana. Tapi apakah anda tahu tentang Bali  International Airport  yaitu Bandar Udara Ngurah Rai? Bandara ini adalah bandara Internasional di bali yang terletak di daerah kelurahan Tuban, kecamatan Kuta, kabupaten Badung, Bali yang jaraknya sekitar 13 km dari Ibu kota Bali yaitu Denpasar.

Bandara ini bernama Ngurah Rai karena diambil dari nama salah satu Pahlawan Indonesia dari Bali  dengan nama lengkapnya Gusti Ngurah Rai. Bandara ini termasuk bandara yang paling sibuk di Indonesia. Menurut survey, bandara ini menempati posisi ketiga tersibuk setelah Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Kota Jakarta, dan Bandara Internasional Juanda di Kota Surabaya.

Bandara Internasional Ngurah Rai selain resmi telah menyandang gelar bandara Internasioanal, bandara ini secara umum juga sudah melalui beberapa renovasi untuk memperbaiki dan meningkatkan sistem pelayanannya yang akhirnya selesai pada tahun 2015 kemarin. Banyak sekali orang asing yang datang ke Bali melalui bandara ini khusus untuk berwisata di Bali dan menikmati panorama serta keunikannya. Termasuk salah satunya yaitu turis dari Thailand yang mengunakan IDT Thailand untuk membantunya berwisata di bali.

Tentunya kita sebagai salah satu Negara dengan tingkat kepadatan penduduk ynag besar serta sumber daya alam yang melimpah, harus lebih banyak bersyukur karena pelan tapi pasti, Indonesia semakin dikenal oleh manca negara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s